Rabu, 03 November 2010

Profil KAMI :)

heeey maklum ya kita baru pertama kali bikin blog, dan ini lah KAMI :)

Kami adalah siswi-siswi dari SMA Muhammadiyah 1 yang tepatnya berada di Palembang, Sumatera Selatan. Tau dong? hehe
Sekarang kami menjadi siswi yang berhasil duduk di kelas XI IPA + 2.
Okeeee inilah nama kami:

1. Ajeng Aprita Putri
       Cewek kelahiran Jakarta 03 April ini merupakan anak ke 2 dari 2 bersaudara. Yang suka banget sama Rayi "RAN" dan agak demen sama pelajaran KIMIA. Mau kenal lebih lanjut datang aja ke Sukabangun 1 hehe.

2. Meilani Ariyati
       Cewek yang satu ini lahir di Palembang tepatnya tanggal 6 Mei 1995, dia pinter loh dan suka banget sama pelajaran biologi. Tapi agak menyimpang dari kesukaannya ternyata dia pengen banget bisa jadi polwan, amien hehe. Kalau mau kenal lebih deket samperin ajadeh di Komplek Sembaja Indah km.11.

3. Nabila Z Suleman
       Palembang, 9 Oktober 1994. Lahirlah bayi kecil lucu yang bernama Nabila hehe. Cewek yang ikut jurnal di sekolah ini, emang pendiem banget loh. Kesukaannya sama pelajaran MTK ngebuat dia bisa dapet nilai 100, weiiis. Detektif conan pun ia sukai. Kalau mau liat dia, dateng aja ya ke seduduk putih.

4. Rahayu Sapitri
       Dilahirkan dari keluarga yang bahagia, 12 Februari di Palembang. Dia sangat ceria hehe, cewek satu ini mengaku kalau dia suka sama Bahasa Arab ckck hebat yaaaa. dia juga suka banget banget sama yang namanya Adly Fairuz looooooh. Kalau pengen belajar Bahasa Arab sama dia dateng aja ya ke Sukarela km.7.

Dan itulah profil dari kami, salam kenal yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :) mwah mwah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar